Gandeng Perkumpulan Lions Club Indonesia, Kapolres Bungo Gelar Kegiatan Bakti Sosial

 


Gandeng Perkumpulan Lions Club Indonesia, Kapolres Bungo Gelar Kegiatan Bakti Sosial



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo bersama Perkumpulan Lions Club Indonesia Distrik 307 A1 berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan berupa Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis kepada siswa dan siswi SD Negeri 04/II Muara Bungo, Rabu (20/3/2024). 

Dalam kegiatan itu, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P bersama Presiden Lion Club Jakarta Cosmo Bungo Ny.Nelly So, S.E beserta pengurus.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengatakan kegiatan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis yang dilaksanakan perkumpulan Lion Club Jakarta Cosmo Bungo merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.  

Presiden Lion Club Jakarta Cosmo Bungo Ny.Nelly So, S.E, mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan mata dan kacamata gratis merupakan bentuk sinergi dengan polisi di bidang sosial dalam upaya meringankan beban warga masyarakat. 

"Hari ini kita berkolaborasi bersama Polres Bungo dalam rangka Pemeriksaan Mata dan Pemberian Kaca Mata Gratis kepada siswa dan siswi SD Negeri 04/II Muara Bungo dengan tema "Mataku Jendelaku", Semoga di bulan suci Ramadhan ini dapat meringankan beban saudara kita," ujarnya. 

Di samping itu, Presiden Lion Club Jakarta Cosmo Bungo Ny.Nelly So, S.E mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo yang telah berpartisipasi dalam program sosial "Mataku Jendelaku". 

 "Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang mengalami gangguan pada mata nya,” ungkapnya. (*)