Polres Bima Kota Gandeng Bhayangkari Aksi Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Gratis

 


Polres Bima Kota Gandeng Bhayangkari Aksi Bagi-bagi Takjil Buka Puasa Gratis



Gemabangsa.id, Bima Kota, NTB - Kepala Kepolisian Resor Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K.,S.H didampingi Wakapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota serta anggota pengurus Bhayangkari Cabang Bima Kota bagi-bagi takjil buka puasa gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Bima Kota, Jumat (15/03/2024).

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata menyampaikan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian dan juga bertujuan membantu masyarakat khususnya bagi para pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

“Pembagian takjil yang kami lakukan ini, adalah untuk sedikit membantu saudara-saudara dalam berbuka puasa,” ungkapnya.



Dikatakan lagi, kegiatan bagi bagi takjil gratis itu nantinya  rutin dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan yang mana juga sebagai wujud rasa syukur menyambut bulan yang penuh berkah serta ampunan tersebut. 

AKBP Yudha juga berharap, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil gratis dapat membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Bima Kota.

“Kegiatan bagi bagi takjil ini sebagai bentuk pelayanan dan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Bima Kota kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. dan Alhamdulillah mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat khususnya pengguna jalan,” ujarnya. 

” Oleh karena itu, kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berlomba-lomba melakukan amal kebaikan,” pesan AKBP Yudha.