Deklarasikan Dukungan AMAN, Emak-emak Bentuk Tim Srikandi AMAN

 


Deklarasikan Dukungan AMAN, Emak-emak Bentuk Tim Srikandi AMAN



Gemabangsa.id, Bungo - Demi memberikan dukungan terhadap Apri-Maidani (AMAN) sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029, sejumlah emak-emak di Kabupaten Bungo mendeklarasikan Tim Srikandi AMAN Bungo.

Para emak-emak tersebut mengaku siap berkolaborasi secara sukarela dan mandiri, untuk menyatakan sikap bergabung bersama dan bersinergi mengantarkan dan memenangkan AMAN sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pilkada tahun 2024. 

“Kami hari ini membentuk Tim SRIKANDI Apri-Maidani (AMAN) dan menyatakan dukungan penuh dan siap memenangkan pasangan AMAN di Pilkada 2024 nanti,”ujar Bundayar, Sabtu (20/04/2024).

Menanggapi deklarasi Tim Srikandi AMAN yang dibentuk oleh emak-emak tersebut, Brigpol (Purn) Maidani mengungkapkan rasa terima kasihnya, atas dukungan yang diberikan. Ia menilai dukungan-dukungan itu juga lahir dari ketulusan dan keinginan masyarakat untuk kemajuan daerah.

"Terima kasih atas dukungan-dukungan tersebut. Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dalam bentuk dukungan tersebut pada saya," ucap Maidani.