Kapolres Bima Kota Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 


Kapolres Bima Kota Beserta Staf dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H



Gemabangsa.id, Bima Kota, NTB - Kepala Kepolisian Resor Bima Kota beserta Staf jajaran dan Bhayangkari Polres Bima Kota mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1445 Hijriah.

“Saya AKBP Yudha Pranata, Kepala Kepolisian Resor Bima Kota Beserta Staf dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Taqabbalahu Minna Wa Minkum Taqabal Ya Karim, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.”

“Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kali ini, kita semua berharap dapat membawa kita kembali ke fitrah manusia yang sejati dan meningkatkan akhlak terpuji dalam diri kita. Selain itu, perayaan ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh,”

“Marilah kita sambut hari kemenangan ini dengan hati yang suci dan tulus serta rasa syukur yang mendalam. Saya berharap, seluruh umat muslim di  wilayah hukum Polres Bima Kota dapat meningkatkan kesadaran dalam menjaga toleransi dan kebhinekaan, serta saling menghormati perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” katanya. 

Tertanda ; Kepala Kepolisian Resor Bima Kota, NTB, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H. bersama Staf jajaran dan Bhayangkari Polres Bima Kota.