Pererat Silaturahmi, Komunitas Wartawan Tebo Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Aktivis

 


Pererat Silaturahmi, Komunitas Wartawan Tebo Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan dan Aktivis



Gemabangsa.id, Tebo - Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) menggelar kegiatan buka bersama (Bukber) bersama sejumlah aktivis dan LSM Kabupaten Tebo, yang bertempat di Taman Terpadu Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Kamis (04/04/2024). 

Pada kegiatan buka bersama tersebut, dihadiri penasehat Kawat Amir Said dan tokoh lainnya. Diketahui, Komunitas Wartawan Tebo (KAWAT), merupakan wadah silaturrahmi para insan Jurnalis atau Wartawan dari media online, media cetak dan media elektronik se-Kabupaten Tebo, yang berjumlah 40 Anggota Wartawan dari berbagi media.

Pada kesempatan itu, Ketua Kawat M. Husni mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Tebo, yang telah sudi hadir pada acar buka bersama.

"Pertama kali saya ucapkan terimakasih kepada rekan, yang telah hadir pada acar buka puasa bersama saat ini," ucap M. Husni.

Tak lupa pula Husni mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Pj Bupati Tebo Dr.Varial, ST, MM, yang saat ini dipercayai memimpin Kabupaten Tebo. Tentunya, dalam mensukseskan tugasnya, beliau harus menggandeng lintas sektoral yang ada.

"Kami dari KAWAT memberikan input kepada bapak Pj Bupati Tebo Varial Adhi, agar terus menjalin dan bersinergi dengan insan pers dalam rangka mempublikasikan pesan-pesan pembangunan di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo," ucapnya lagi.

Sementara itu, Jay Saragih yang merupakan salah satu aktivis Kabupaten Tebo dalam hal tersebut mengharapkan, agar PJ Bupati Tebo Varial Adhi yang baru dilantik, agar bisa menjalin sinergitas dengan Jurnalis dan lintas sektoral yang ada.

"Kita berharap kepada Pj Bupati Tebo yang baru untuk membangun silaturrahmi dan kemitraan dengan Wartawan liputan Tebo, serta pihak terkait lainnya," pungkas aktifis Tebo, Jay Saragih. (Husni)