Romi Hariyanto, Calon Gubernur Jambi Tutup Turnamen Bola Kaki Dusun Tebing Tinggi

 


Romi Hariyanto, Calon Gubernur Jambi Tutup Turnamen Bola Kaki Dusun Tebing Tinggi



Gemabangsa.id, Bungo - Romi Hariyanto, bakal calon Gubernur Jambi yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanjabtim, Provinsi Jambi secara resmi menutup kegiatan Turnamen Bola Kaki di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Jambi.

Turnamen antar Kampung dalam Dusun Tebing Tinggi ini, dibuka oleh Pemerintah Dusun Tebing Tinggi dalam rangka memeriahkan lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pada kesempatan ini, Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto yang hadir disambut hangat oleh  masyarakat Dusun Tebing Tinggi, dalam memeriahkan turnamen bola kaki tersebut.

Dalam sambutannya, Romi Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada warga Masyarakat Dusun Tebing Tinggi yang telah sudi menyambut kehadirannya pada penutupan turnamen bola kaki tersebut.

Dikatakannya, dirinya sangat senang terhadap masyarakat Dusun Tebing Tinggi, yang menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang turnamen, dan termasuk pecinta bola kaki.

"Alhamdulillah, pertama saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Tebing Tinggi yanh telah menyambut saya dengan Baik. Sore ini kita bisa melihat para pecinta sepak bola di acara puncak grand Pinal ini," ujar Romi Hariyanto, Kamis (25/04/24).

Ia menuturkan, ajang ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, dan menjunjung tinggi sportifitas dalam meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

"Dalam ajang turnamen antar RT ini dijadikan ajang silaturahmi karena ini sangat bermanfaat dan kita saling menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam permainan ini, dan merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang cabang olah raga sepak bola," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini ia menyampaikan kembali ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada dirinya yang bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dusun tebing tinggi.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas sambutan dan sudah memberi kesempatan saya untuk hadir disini," tambahnya.

Bupati Tanjabtim 2 periode ini, insyaallah akan menitipkan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jambi 2024.

Pada kesempatan yang sama, Humaydi selaku ketua karang taruna Dusun Tebing Tinggi juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati 2 periode Tanjabtim, yang sudah berkenan hadir dalam acara grand final ini, sebagai motivasi bagi anak-anak muda dan masyarakat Dusun Tebing Tinggi.

"Kami atas nama karang taruna desa Tebing tinggi mengucapkan terima kasih kepada bapak Romi Hariyanto yang sudah berkenan hadir di acara grand final ini. Ini motivasi bagi anak-anak muda dan masyarakat Dusun Tebing Tinggi," tutur Humaydi.

Sementara pertandingan berjalan dengan lancar adapun yang berlaga di sore hari ini antara kampung lubuk FC, dengan kampung lereng FC dimenangkan oleh Kampung Lubuk FC atas adu finalti dengan skor 5 : 3.

Juara satu : kampung lubuk FC.

Juara dua : kampung lereng.FC,

Juara tiga : kampung tambak sari FC,

Juara empat: kampung pasar raya FC,

Sementara itu, pemain terbaik di dapatkan oleh : Amrul haj,

Top skor : Fahrizal akbar. (Khevin)