Kirim 32 Kafilah, Dusun Sungai Puri Siap Boyong Piala Bergilir MTQ ke IX Di Dusun Embacang Gedang

 


Kirim 32 Kafilah, Dusun Sungai Puri Siap Boyong Piala Bergilir MTQ ke IX Di Dusun Embacang Gedang


Gemabangsa.id, Bungo - Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Selasa (28/05/2024).

Pada MTQ kali ini, Dusun Sungai Puri mengirimkan 32 kafilah di setiap cabang yang diperlombakan yang sudah di tentukan Oleh dewan juri dan panitia penyelenggara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-IX di Dusun Embacang gedang.

Mulai dari Pawai Ta'aruf dan malam pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ), Dusun Sungai Puri sudah mempersiapkan secara matang dari awal, dan berharap piala bergilir berhasil di boyong pulang.

Hal ini tidak lepas dari keseriusan pemerintah Dusun Sungai Puri dan di pimpin langsung oleh Datuk Rio Abdullah.

Rio Sungai Puri, Abdullah menyampaikan bahwa Dusun Sungai Puri sangat antusias dalam mengikuti pegelaran musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang ke-IX, dan semua itu tidak lepas dari keseriusan para kafilah.

"Di tanya soal kafilah, para peserta kami sudah siap bertanding dalam lomba MTQ ke IX tingkat kecamatan ini. Karena jauh-jauh hari kafilah kami sudah berlatih dengan baik dan MTQ ke IX mulai Hari ini hingga 3 hari kedepannya, apalagi semua kafilah ke 12 Dusun tampil semua di MTQ ke IX Dusun Embacang Gedang," ujar Abdullah, Rio Sungai Puri.

Abdullah berharap, para kafilah dapat tampil secara maksimal di ajang MTQ  tingkat Kecamatan Sepenggal Lintas, apa pun hasilnya nanti tergantung pada keputusan Dewan Juri.

"Insyaallah, kami sudah siap tampil dan berharap 32 kafilah dapat memberikan hasil yang terbaik," harap Abdullah. (Khevin)