Ratusan Anak TK Pembina, Datangi Makodim 0416 Bute.

 


Ratusan Anak TK Pembina, Datangi Makodim 0416 Bute.


BUNGO – Sebanyak 152 anak TK Pembina, mengunjungi Kodim 0416/Bungo Tebo. Kedatangan ratusan anak – anak TK ini, disambut hangat oleh Dandim Letkol Inf Widi Rahman, sekira pukul 08.00 Wib, Kamis (20/2/2020).

Dandim 0416 Bungo Tebo Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, ia sangat bangga dan senang atas kunjungan dari anak TK pembina ke Makodim. Dengan seperti ini, secara tidak langsung mereka juga diberikan pengetahuan tentang tugas dan tanggung jawab TNI.

“Kunjungan anak TK ini, sangat baik membangkit semangat mereka dalam masa belajar. Dengan cara seperti ini, mereka bisa mengenal TNI lebih dekat. Selain itu, mereka juga diberikan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air,” ucap Dandim.

Dengan semangat belajar anak-anak TK ini, kedepan bisa melahirkan generasi bangsa yang berkuitas penuh dengan ilmu pengetahuan dan agama yang kuat. Disisi lain, dengan mereka berkunjung ke Makodim bisa melihat lebih dekat seperti apa tugas sebenarnya tugad TNI tersebut.

“Selain pemberian pembekalan, anak-anak juga dikenalkan pada tugas-tugas TNI, serta motivasi semangat belajar untuk mendukung semua cita-cita anak-anak di masa depan yang gemilang,” tukasnya.