HMI Kerinci Dan PLTA Kerinci Peduli Dan Berbagi*

 


HMI Kerinci Dan PLTA Kerinci Peduli Dan Berbagi*


Gemabangsa.id - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kerinci bekerja sama dengan PT Kerinci Merangin  Hydro (PLTA kerinci) yang berlokasi di bedeng V batang merangin, melaksanakan aksi sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19, seperti buruh harian lepas dan lansia yang telah didata oleh aktivis HMI selama seminggu, kamis  ( 21/5).


Disampaikan oleh ketua umum HMI Cito Pransisko, dipilihnya buruh harian lepas dan lansia sebagai penerima bantuan tersebut karena mereka kehilangan pekerjaan akibat pandemi corona dan memang kondisi sangat memeperhatingkan dan  ada yang tinggal sendirian.

Oleh karena itu, lanjutnya pihaknya tergerak untuk membantu warga terdampak corona itu guna meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi tersebut.

Dirinya juga berharap aksi sosial ini dapat bermanfaat dan menjadi pemantik bagi para dermawan lainnya untuk saling berbagi membantu masyarakat yang kesulitan perekonomian ditengah pandemi ini.tambahnya.

Ketua HMI cito pransisko juga menyampaikan “Semoga dengan suasana pandemi Corona ini kita dapat saling menguatkan. Saya harap, kegiatan ini dapat membuka hati warga sekitar yang mampu untuk saling berbagi,” pungkasnya.

 “Semoga dengan suasana pandemi covid-19 ini kita semuanya dapat saling menjalin tali asih dan sembako yang dibagikan  semoga bermamfaat dan berkah,” ujar Humas Plta Kerinci israwan nugroho  ini.

Lokasi pembagian paket terbagi menjadi 25 titik pembagian yang meliputi Kabupaten kerinci dan Kota sungai penuh dengan mekanisme diantar langsung oleh pengurus dan anggota HMI Cabang kerinci .