Pembentukan Karang Taruna Tingkat Kecamatan Limbur Berjalan Dengan Sukses

 


Pembentukan Karang Taruna Tingkat Kecamatan Limbur Berjalan Dengan Sukses


Bungo, GB - Dengan terpilihnya ketua karang taruna Kabupaten Bungo beberapa minggu yang lalu, yang mengikuti instruksi dari Bupati Bungo, untuk memerintahkan kepada setiap Camat se-kabupaten untuk mengadakan pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna, Kamis (30/07). 

Menindaklanjuti intruksi Bupati Bungo Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang langsung mengundang para ketua karang taruna di setiap Desa yang ada di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang untuk mengadakan pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna tersebut.

"Kita menindaklanjuti intruksi pak Bupati Bungo untuk membentuk Ketua serta kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan untuk ketua dan sekretaris itu camat langsung yang memilih untuk ketua Zulkifli dan Sekretaris Julhijayan untuk kepengurusan lainnya nanti kita serahkan kepada ketua yang di tunjuk," ungkap Camat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Zainuddin. 

Pada rapat pemilihan ketua serta kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada Kendala apapun semuanya berjalan dengan kondusip.

"Alhamdulillah pada rapat kepengurus karang taruna tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses karena untuk ketua dan sekretaris itu camat langsung yang memilih kalau untuk kepengurusan serta bidang lainnya itu sesuai kesepakatan bersama tadi," Ujar Ketua karang taruna. Zulkifli. 

Dengan terbentuknya kepengurusan karang taruna tingkat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Zainuddin selaku camat meminta kepada pengurus nantinya bisa kompak dan bersatu serta solid untuk memajukan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang kedepannya.

"Kita meminta kepada kepengurusan karang taruna tingkat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang hendaknya kelak bisa memajukan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang," Pungkasnya. Camat Limbur Lubuk Mengkuang. Zainuddin. (Gus)