Belum Tentukan Rekomendasi, Partai PKB Masih Berlayar
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Belum Tentukan Rekomendasi, Partai PKB Masih Berlayar

Bungo, GB - Terkait rekomendasi partai yang akan mengusung dan mendukung kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada Pilkada Serentak Desember 2020 mendatang. Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bungo, sampai saat ini baru hanya ada yang mendaftar dari para Calon.

"Sampai saat ini, kami dari DPC PKB, baru sebatas menerima pendaftaran bagi para Calon," kata Syaiful Bahri, Ketua DPC PKB Kabupaten Bungo.

Dirinya menjelaskan, terkait bakal berlabuhnya pelayaran Partai PKB untuk pemberian Rekomendasi dari partai kepada salah satu kandidat, PKB belum menetapkan kepada salah satu Bakal Calon. Namun, dari para semua bakal Calon yang akan maju sebagai Calon Bupati Bungo, semua sudah mendaftar diri ke PKB Kabupaten Bungo.

"Untuk rekomendasi dari PKB kepada Kandidat Calon, belum ada. Namun, bakal calon sudah mendaftar. Mulai dari H. Mashuri, Dokter Erik, Sudirman Zaini, Ridwan Ibrahim, dan Rhonal Febrian," jelasnya.

Lanjutnya, dalam pemberian Rekomendasi kepada bakal Calon. Nantinya, Partai PKB akan memberikan Rekomendasi partai, benar-benar kepada bakal calon pemimpin yang terbaik.

"Kami dari PKB, akan memberikan Rekomendasi kepada bakal pemimpin yang benar baik, dan mengayomi masyarakat," lanjutnya.

Dikatakannya lagi, dalam pemberian Rekomendasi tersebut, hingga saat ini tinggal menunggu Rekomendasi dari Pusat, siapa yang nantinya diberikan Rekomendasi PKB. (ST)