Ditengah Pandemi Covid-19, Pawai Obor Kabupaten Sarolangun Meriah

Ditengah Pandemi Covid-19, Pawai Obor Kabupaten Sarolangun Meriah

Sarolangun, GB - Untuk memeriahkan hari Ulang Tahun Islam 1442 Hijriah, Masyarakat Desa Gunung kembang, Kabupaten Sarolangun, menyelenggarakan kegiatan pawai obor, (19/08/2020).

"Pawai obor ini kami lakukan, untuk memeriahkan HUT Islam 1442 Hijriah. Meski dalam kondisi pademi covid-19 Masyarakat tetap antusias melaksanakan kegiatan ini," kata Nur Asih.

Pawai obor yang didominasi dari kalangan anak-anak dan Para Ibu-ibu, tampak semangat menyusuri sepanjang jalan Raya Kabupaten Sarolangun. Sambil mengirimkan Shalawat Nabi.

"Walaupun hanya didominasi dengan kalangan Anak-anak dan Ibu-ibu. Kami tetap semangat untuk mengirimkan Shalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW," tutur Nur.

Dikatakan Nur, walaupun ditengah Pandemi Covid saat ini, tetap mengikuti penerapan Protokol kesehatan. Agar terhindar dari segala penyakit.

"Kegiatan ini kami lakukan, tetap dalam aturan protokol kesehatan. Walaupun ada yang belum mengikuti aturan protokol kesehatan, itu kesalahan dari kami yang tak luput dari salah," katanya lagi. (Bagas)