Kunjungi Warga Pekon Way Kerap, Drs. HI, Mukhlis Basri Berikan Bantuan
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kunjungi Warga Pekon Way Kerap, Drs. HI, Mukhlis Basri Berikan Bantuan

Semaka, GB - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Drs. Hi. Mukhlis Basri selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, mengunjungi Pekon Way Kerap, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Jum'at (28/8/2020).

Pada kunjungannya serta silahturahmi terhadap warga yang terdampak bencana banjir, tak lupa juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi Partai Berlambang Banteng moncong putih ini, memberikan 100 buah paket sembako.

Dalam sambutannya, Drs, HI, Mukhlis Basri menghimbau, agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi pemerintah, dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Dengan tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan, baik sesudah ataupun sebelum melakukan aktivitas.

"Kepada masyarakat yang terkena musibah banjir, agar sabar dan selalu tabah mengahadapi cobaan. Karena allah tidak akan memberikan cobaan pada hamba-Nya, melebihi batas kemampuan hamba-Nya," tutur Drs, HI. Mukhlis Basri.

Pada kunjungan silaturahminya yang bertempat Dikediaman salah satu warga Pekon Way Kerap tersebut, juga dihadiri oleh ketua  adat dan tokoh masyarakat, serta antusias masyarakat setempat.

Dari kunjungan tersebut, salah satu warga Pekon Way Kerap, juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Drs, HI Mukhlis Basri, yang sudah sangat perduli kepada masyarakat yang terkena banjir.

"Alhamdulillah dan sangat berterima kasih kepada Pak Mukhlis, yang sangat peduli kepada Masyarakat. Semoga pak Mukhlis selalu sukses kemudian hari," ucap Warga. (Bina/Lis)