Peringati HUT RI Ke-75, Taman Wisata Gunung Seribu Ban Gelar Lomba Pancing
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Peringati HUT RI Ke-75, Taman Wisata Gunung Seribu Ban Gelar Lomba Pancing

Bungo, GB - Dalam rangka ulang tahun (HUT) RI ke-75, taman wisata Gunung Seribu Ban akan menggelar lomba mancing akbar dengan total hadiah Rp 15 juta rupiah.

Hal itu dibenarkan oleh pemilik, pak Gawi tak lain pemilik taman wisata gunung seribu ban yang berada di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo. 

Gawi mengatakan, direncanakannya pelaksanaan lomba mancing Akbar itu digelar, tepat pada tanggal 16 Agustus 2020. Selain menyambut HUT RI ke-75, sekaligus memgenalkan tempat wisata taman yang sudah dibangun.

"Untuk peserta dari mana saja boleh, jumlahnya minimal 200 orang peserta. Untuk biaya peserta satu pancing berjumlah Rp 250 ribu. Selain itu, hadiah yang akan kita siapkan berupa uang tunai dengan jumlah Rp 15 juta," ungkap Gawi, Jumat (7/08/2020).

Tak hanya itu, hadia ikan emas terberat Rp 5 juta, hadiah ikan nila terberat Rp 4 juta, hadiah total ikan terberat Rp 3 juta dan hadiah ikan campuran terberat Rp 1.5 juta. Hadiah tersebut diberikan ke satu pemenang sesuai kategori yang ditentukan.

"Selain hadiah menarik yang akan kita sediakan ada juga dooprize senilai Rp 1.5 juta atau 3 set pancing. Untuk waktu pelaksanaan nanti dimulai pukul 13.00 Wib sampai pukul 17.00 Wib. Bagi yang berminta boleh hubungi kontak person Tlp 085273889000 atau 085369256969 atas nama Rizal," cetusnya.

Dikatakan, taman gunung seribu ban awalnya adalah rawa-rawa kemudian diolah sehingga jadi seperti sekarang. Karena berkaca dengan tempat lain, masyarakat gemar mengunjungi wisata dan tempat rekreasi keluarga. Selian taman sekaligus kolam pemancingan.
"Kami harap masyarakat Bungo maupun luar dari Bungo mengikuti lomba mancing akbar dengan motto " Satu Kali Datang Selamanya Terkenang". Untuk lokasi tidak diragukan lagi karena sudah kita siapkan tempat yang sangat strategis bagi pengunjung maupun peserta lomba nanti," cetus  Gawi. (Dr)