Semangati Siswa Melalui Hari Kemerdekaan Republik Indonesia
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Semangati Siswa Melalui Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Bungo, GB - Guna mensiasati Siswa, betapa pentingnya untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75. Siti Rahmah, S. Pd, kepala sekolah Sekolah Dasar (SD) 142/II Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, bersama para Guru, menginstruksikan kepada Seluruh siswa disekolahnya, agar terus menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan Republik Indonesia.

"Disini, kami selaku para Guru, terus mengingatkan kepada siswa, agar terus menjunjung tinggi nilai-nilai Kemerdekaan Republik Indonesia, yang telah diraih oleh para Pejuang," ucap Siti Rahmah, Kepala Sekolah Dasar 142/II Dusun Lubuk Mayan.

Dikatakannya, untuk mengingat perjuangan yang telah dilakukan para pejuang Bangsa dalam memperebutkan kemerdekaan, dirinya mengajak semua siswa dan para guru, selalu memperingati HUT RI.

"Saya sampaikan, kepada seluruh siswa dan guru. Untuk selalu ikut serta dalam memperingati hari kemerdekaan Bangsa Indonesia," jelasnya.

Siti Rahmah berharap, dalam mengenang jasa para pahlawan Bangsa, hendaknya seluruh masyarakat Indonesia turut serta, memberikan doa kepada Para Pahlawan, dihari kemerdekaan.

"Saya berharap, tanpa terkecuali. Baik siswa dan guru serta masyarakat, untuk selalu memanjatkan doa untuk para Pahlawan kita, yang telah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia," harap Siti Rahmah. ( Adv/ST)