Bupati Tanggamus Ajak Pemuda Kenalkan Icon Daerah Tanggamus
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bupati Tanggamus Ajak Pemuda Kenalkan Icon Daerah Tanggamus

Tanggamus, GB - Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus, mengajak seluruh pemuda pecinta seni, untuk ikut serta dalam mendukung program-program Pemerintah, pada beberapa Icon penting Kabupaten Tanggamus.

Dari Beberapa Icon, atau Program Bupati Tanggamus beserta Wakil Bupati Tanggamus, seperti Icon Patung Lumba-Lumba di wilayah  Kabupaten Tanggamus.
"Saya berharap kepada seluruh pemuda, yang cinta dengan Seni. Untuk ikut serta mendukung Program pemerintah, dan sekaligus memperkenalkan beberapa Icon daerah Tanggamus kepada seluruh lapisan masyarakat," harap Bunda Dewi.

Dari harapan Bupati kepada seluruh pemuda, Hasbuna bersama rekan-rekannya juga meminta kepada seluruh petinggi di Kabupaten dan seluruh instansi, agar bisa lebih mendorong Pemuda untuk memperkenalkan icon daerah tersebut.

"Kami juga meminta kepada para pejabat Tanggamus, agar segera mendorong para pemuda, agar lebih mengenal Icon-icon Daerah Tanggamus," jelas Hasbuna.

Lanjut Hasbuna, dirinya bersama pemuda yang lain sangat mengucapkan, atas dorongan dan dukungan yang diberikan para Pejabat Tanggamus.

"Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dorongan. akan segera kami buat proposal sesuai dengan prosedur apa yang pak sekda perintahkan," ucapnya.

Sementara Sekda Tanggamus, Drs. Hamid Hariansyah Lubis, M. Si sangat mendukung Program Patung Lumba-Lumba, yang merupakan icon Daerah Tanggamus.

"Kita siap bantu untuk melancarkan dan memudahkan menjalankan program bunda. Segera Buatkan Proposal, dan kita bantu," tegas Sekda.
Icon patung yang telah dibuat oleh pemerintah Tanggamus, mendapatkan tanggapan positif dari kalangan masyarakat dan pejabat Daerah Tanggamus.

"Akan kita bantu untuk mengembangkan program ini. Jujur, ini bagus dan tidak bakal kecewa kalau benar seperti ini patungnya," ucap salah satu kepala Dinas di Tanggamus. (Hasbuna)