Detik Detik Pendaftaran KPU M .Firdaus MARS Gantikan M.Hafiz Sebagai Cabup Batanghari
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Detik Detik Pendaftaran KPU M .Firdaus MARS Gantikan M.Hafiz Sebagai Cabup Batanghari


Batanghari, GB - Disaat detik akhir pendaftaran, Calon Bupati yang telah digemborkan akan maju di pemilihan kepala daerah kabupaten Batanghari M. Hafiz Fattah yang merupakan mantan anak bupati batanghari Almarhum Bupati Abdul Fattah dan Hj sofia Fattah dipastikan undur diri di pesta politik, dan digantikan oleh kakak kandungnya sendiri, M. Firdaus Fattah.

Turut hadir Hasip Kalimuddin Syam yang pernah menjabat sebagai bupati 2 periode di Kabupaten Batanghari dan wakil gubernur Provinsi Jambi, para petinggi PAN, PKS dan Demokrat.
Terkait hal tersebut, melalui Konferensi pers yang dilaksankan dikediaman pribadi almarhum H.fatta dijalan Prof Sri Soedewi , M Hafiz menyatakan kemundurannya dari bursa pencalonan diri sebagai calon Bupati Batanghari periode 2021-2024.

"Saya M. Hafiz yang sejak dari bukan juni lalu sudah berkeliling untuk menyatakan diri sebagai calon Bupati Batanghari, secara resmi menarik diri dari bursa pencalonan kepala daerah," kata M. Hafiz, Minggu (6/9/2020).

"Keputusan ini kami ambil setelah melalui diskusi yang cukup hangat dengan koalisi PKS, Demokrat  dan PAN. Menimbang dan memutuskan demi berlangsungnya dan juga konsentrasi untuk meraih pemenangan kepala daerah Kabupaten Batanghari, kami memutuskan untuk mengamankan tugas ini kepada saudara kami M. Firdaus," tegas M. Hafiz selaku adik kandung M. Firdaus MARS

Ia menambahkan, M. Firdaus - Camelia Puji Astuti merupakan orang yang layak dan berkompeten untuk memberikan solusi permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Perjuangan kita tidak terhenti hanya sampai disini, kapal kita sudah siap berlayar tinggal kita jalankan. Dan saya akan berdiri digaris terdepan untuk melanjutkan perjuangan ini, kami akan terus berbuat untuk kabupaten tercinta ini," pungkasnya.

Sementara itu, bakal Calon Bupati M. Firdaus MARS dalam sambutannya mengatakan siap membangun Batanghari yang lebih baik. (Indra)