Dinyatakan Maju Sebagai Penantang, SZ-EMH Hidupkan Pilkada Bungo
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dinyatakan Maju Sebagai Penantang, SZ-EMH Hidupkan Pilkada Bungo

Bungo, GB - Dewan Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Bangsa (DPD PKB) Bungo, sudah nyatakan siap usung Sudirman Zaini, dengan mengandeng pengusaha Muda asal Tanah Tumbuh, Erick Muhammad Enrizal, sebagai penantang Hamas-Apri pada Pilkada Bungo. 

Pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Enrizal, yang bakal maju di Pilkada Bungo, sudah sangat ramai diperbincangkan masyarakat di media sosial, untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo.

Bakal majunya pasangan tersebut dibenarkan Syaiful Bahri, Ketua DPD PKB Bungo yang turut menyampaikan bahwa partai mengusung pasangan tersebut. Dan, beberapa partai lain juga akan segera menyusul untuk mengusung dan mendukung pasangan tersebut. 

"Untuk PKB sudah ke Sudirman Zaini, yang berpasangan dengan Erick Muhammad Enrizal," ujarnya Syaiful Bahri, melalui sambungan telepon, Selasa (1/9/2020).

Dijelaskannya, alasan mendukung pasangan tersebut, dengan mempertimbangkan masa kepemimpinan saat dibandingkan Sudirman saat memimpin sebelumnya. Menurutnya, banyak pertimbangan yang membuat dirinya untuk mendukung SZ-EMH.

"Kalau kita bandingkan kepemimpinan keduanya (Mashuri atau Sudirman) jelas kita tau bedanya. Dan ada pertimbangan lain yang membuat kita mendukung SZ-EMH maju di Pilkada nanti," ungkapnya. (ST)