Gelar Penyuluhan, Camat Minta PJ Pekon Bagikan Masker Ke Masyarakat
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Gelar Penyuluhan, Camat Minta PJ Pekon Bagikan Masker Ke Masyarakat

Semaka, GB - Dalam rangka penanganan Covid-19, Camat Semaka Wiwit Triani bersama Kapolsek Semaka, menggelar penyuluhan terhadap penanganan covid-19.

Hadir dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek Semaka, Bhabinsa, PJ Pekon, serta seluruh Tokoh Masyarakat, se-Kecamatan Semaka, Kamis (17/09/2020). 

Pada acara yang digelar, Camat semaka Wiwit Triani SE. MM, menghimbau kepada seluruh Pj  kepala pekon Semaka, dan tokoh masyarakat tokoh agama dan Masyarakat, untuk melakukan monotoring

Lanjutnya, camat memintak kepada PJ Pekon di Kecematan semaka, untuk mengadakan kegiatan sosial, dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat.

"Saya minta kepad seluruh PJ Pekon, untuk membagikan masker kepada masyarakat, agar bisa mematuhi protokol kesehatan," kata Wiwit.

Sementara dalam sambutannya, Kapolsek Semaka menjelaskan kepada seluruh warga, untuk tidak melakukan keramaian, dan akan segera melakukan Razia Masker.

"Untuk saat ini, dilarang untuk melakukan kegiatan keramaian. Nanti, kita akan adakan razia masker. Apabila nantinya ditemukan warga yang tidak menggunakan masker, akan kita berikan sanksi," tegas Kapolsek. (Hasbuna)