PKPI Allout Menangkan SZ - Erick

 


PKPI Allout Menangkan SZ - Erick

BUNGO, GB - Dukungan untuk pasangan H. Sudirman Zaini - Erick Muhammad Hendrizal (SZ - Erick) terus mengalir tanpa henti.

Kali ini, dukungan datang dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).  Dukungan PKPI langsung diserahkan oleh Ketua DPD PKPI kepada Balon Bupati Bungo H. Sudirman Zaini di Jambi, Selasa (08/09/2020).

Saat dihubungi via telpon, Ketua DPD PKPI, Sondang Hutagalung membenarkan rekomendasi dukungan tersebut.

"Iya benar, rekomendasi dukungan PKPI terhadap SZ-Erick sudah kita serahkan kepada kandidat yang langsung diterima oleh H. Sudirman Zaini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, seluruh kader PKPI akan siap allout mengantarkan SZ - Erick menuju BH 1 KZ. 

Pemberian rekomendasi PKPI kepada pasangan tua - muda ini bukan tanpa alasan. Ia menyebutkan bahwa pasangan SZ - Erick maju merupakan dari keinginan dan permintaan masyarakat.

"Kami melihat pasangan SZ-Erick ini memang maju atas permintaan Rakyat bawah, artinya ini keinginan masyarakat Bungo, jadi kita akan Allout mengerahkan seluruh SDM yang kita punya sampai ke tingkat Pimpinan Kabupaten. ” tegasnya

Senada dengan itu, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten, Mardiana juga akan mengerahkan seluruh kadernya untuk berjuang penuh memenangkan SZ - Erick.

"Kami seluruh jajaran mulai dari Pengurus Kabupaten, Kecamatan sampai Keranting siap memenangkan pasangan SZ-Erick untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. ” ucapnya dengan semangat.

Diketahui, pasangan SZ - Erick sebelumnya juga mendapat dukungan dari dua partai lainnya yakni Partai Gelora dan PSI.

Hingga saat ini, pasangan Ideal yang berlatar belakang birokrat senior dan pengusaha sukses akan berlayar dengan enam partai yakni PKB, Hanura, Perindo, Gelora, PSI dan PKPI.(cr5)