Bentuk Kepedulian, KWI Tanggamus Kunjungi Anggota Terdampak Musibah

 


Bentuk Kepedulian, KWI Tanggamus Kunjungi Anggota Terdampak Musibah

Semaka, GB - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, keluarga Besar Komite Wartawan Indonesia (KWI) DPC Tanggamus, sambangi kediaman Lisnawati, yang merupakan salah satu anggota KWI, yang tertimpa musibah longsor dan banjir bandang, Jumat (2/10/2020).

Kunjungan ini dilakukan KWI, sebagai solidaritas terhadap anggota, yang tertimpa musibah, beberapa waktu yang lalu.

"Ini adalah kunjungan anggota KWI, yang turut prihatin, atas musibah yang menimpa salah satu anggota kita, dan sedikit memberikan bantuan, untuk meringankan beban dari salah satu anggota," jelas Parta Irawan, Ketua KWI Tanggamus.

Dikatakannya, dari musibah yang menimpa, merupakan teguran dari yang Maha Kuasa terhadap Hambanya. Semoga, kejadian yang terjadi, tidak terulang lagi dikemudian hari.

"Kami semua yang hadir di sini berharap, musibah banjir yang menimpa, menjadi pelajaran penting bagi kita semua. Ini teguran dari yang Maha Kuasa," harap ketua.

Sementara, Humas KWI Tanggamus juga menyampaikan, dengan adanya bantuan alat berat, dapat mengatasi permasalahan-permasalahan banjir yang terjadi.

"Semoga, secepatnya pihak Pemkab Tanggamus, segera  membangun boronjong guna mencegah agar tidak banjir lagi. Agar, warga aman dan nyaman. Bila datang hujan, warga tidak merasa panik lagi," terang humas.

Dengan dikunjungi rekan-rekannya, Lisnawati mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kunjungan keluarga besar KWI, yang telah turut prihatin dengan keadaannya.

"Mungkin ini semua adalah ujian dari Allah. Hanya Allah, yang bisa membalas kebaikan saudra ku semuanya. Kuatnya organisasi karena kebersamaan," jelas Lis.(Hasbuna)