Besok Bupati Masnah Lantik Pejabat Eselon Dua
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Besok Bupati Masnah Lantik Pejabat Eselon Dua

 


Muarojambi, GB- Sebanyak 18 pejabat eselon dua dilingkungan Pemkab muarojambi akan dilantik Jumat (23/10/2020) pagi. Rencananya, Bupati  Hj Masnah Busro yang akan melantik langsung ke 18 pejabat tersebut.

Hanya saja, nama-nama 18 pejabat eselon dua  yang akan dilantik masih dirahasiakan. "Yang jelas, ada asisten, staf ahli, dan  kepala dinas," ujar kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi, Suriadin kepada GB, Kamis (22/10/2020).

Pejabat eselon dua yang akan dilantik mendapat surat undangan pelantikan dari BKD Muarojambi. Surat undangan tersebut diteken langsung oleh Bupati Masnah.

"Pejabat yang akan dilantik ini, berdasarkan  rekomendasi dari KASN.  Dalam pelantikan ini tidak ada  pejabat yang dinonjobkan. Meski yang bersangkutan akan memasuki pensiun. Berdasarkan rekomendasi KASN juga ada 18 pejabat yang dilantik oleh Bupati Masnah Busro," katanya.

Suriadin menambahkan, pelantikan 18 pejabat ini tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pelantikan akan dilangsungkan di aula rumah dinas Bupati Muarojambi.(bos)