Breaking News! Akui Sendiri, Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Covid 19

 


Breaking News! Akui Sendiri, Bupati Muarojambi Masnah Busro Positif Covid 19



MUAROJAMBI- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut berdasarkan hasil swab yang telah keluar pada Sabtu  (3/10/2020) malam. Namun kondisi kesehatan bupati membaik dan tidak mengalami gejala Covid-19 yang serius. Sejak dinyatakan positif Covid, Bupati Masnah sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas bupati.


Bupati Masnah menyampaikan sendiri dirinya positif Covid-19 melalui video yang diterima wartawan, Minggu (4/10/2020).  “Dari hasil uji swab Saya yang keluar tadi malam, terkonfirmasi positif Covid-19," ujarnya pada video yang berdurasi satu menit lebih ini. 


Bupati juga meminta masyarakat kabupaten Muarojambi  untuk tetap mentaati protokol kesehatan. Dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saat beraktivitas. 


Bupati juga berharap doa masyarakat kabupaten Muarojambi agar dirinya bisa segera sembuh dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. “Saya merupakan orang tanpa gejala atau OTG, mohon doanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi, agar saya segera sembuh dan dapat kembali bekerja seperti biasa,” katanya.


Bupati Masnah diduga terpapar Covid-19 dari salah satu staf Humas Protokol Pemkab Muarojambi yang telah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19 pada 28 September lalu.(bos)