Peringati Hari Sumpah Pemuda, LSM Inakor Tebo Bersama Ormas, OKP, Dan Disporapar Tebo Bagikan Masker Gratis
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Peringati Hari Sumpah Pemuda, LSM Inakor Tebo Bersama Ormas, OKP, Dan Disporapar Tebo Bagikan Masker Gratis




Tebo, GB - Dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo, dan memperingati hari Sumpah pemuda 28 Oktober 2020, LSM Inakor Tebo yang bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Tebo, bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tebo, Ormas dan OKP menggelar aksi bhakti sosial dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Rabu (28/10/2020).

Aksi pembagian masker dilaksanakan hari ini, bertempat di simpang Logpon, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo. Yang sebelumnya telah dilakukan di simpang makam Pahlawan Sulthan Thaha Syaifuddin, Muara Tebo, dan sekitar pasar Sarinah Rimbo Bujang.

Pada kegiatan pembagin masker yang digelar, Husni selaku Ketua LSM Inakor Kabupaten Tebo menyebutkan bahwa, untuk memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober, sekaligus untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.


“Kegiatan ini dilakukan, dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dan sekaligus memberikan pandangan kepada masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan kalau keluar rumah," kata Husni.

Dalam hal ini, Husni juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan apabila aktifitas diluar rumah, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta selalu menjaga jarak.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, agar Civid-19 cepat berlalu," pungkasnya. (Hs)