Redamkan Aksi Mahasiswa, Fraksi Demokrat Cepat Ambil Sikap

 


Redamkan Aksi Mahasiswa, Fraksi Demokrat Cepat Ambil Sikap

Bungo, GB - Aksi Masa Mahasiswa, yang menggelar aksi Demo didepan Kantor DPRD Kabupaten Bungo, untuk menolak UU Omnibus Law Ciptaker, terpantau aman dan damai, Jumat (9/10/2020).

Hal itu dikarenakan, cepatnya sikap yang diambil oleh Saiful Acik Bilal, yang merupakan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo Fraksi Demokrat, yang secara langsung mendukung dari para aksi, dengan menandatangani review penolakan UU Ciptaker.

"Kita mendukung para Mahasiswa, agar presiden mencabut UU Omnibus Law Ciptaker itu segera dicabut," tegas Saiful Acik Bilal.

SAB menyebutkan, dirinya sangat menyetujui dengan dicabutnya pengesahan UU Cipta Kerja, yang dianggapnya akan menyelenggarakan Masyarakat. Karena menurut SAB, banyak permasalahan yang ada di negara saat ini, belum terselesaikan.

"Saya pribadi sangat setuju dengan dicabutnya UU Cipta Kerja yang akan dibuat. Karena, akan berdampak buruk nantinya terhadap masyarakat. Permasalahan Covid aja belum selesai, ditambah lagi ini, akan kacau jika disahkan," sebut SAB.

Dalam hal ini, SAB juga mengatakan bahwa Para Dewan yang dipilih oleh Rakyat, harus selalu pro dengan Rakyat, jangan selalu menyesangsarakan Rakyat setelah duduk di Kursi Dewan.

"Kita harus berpikir, bagaimana Rakyat bisa sejahtera. Jangan sudah dipilih oleh rakyat, kita sengsarakan Rakyat. Kita harus dukung kepentingan rakyat, setelah duduk dipilih oleh Rakyat," tutur SAB, dihadapan para Pendemo. (Dar)