Tim Srikandi Sebut Kemengan SZ-Erick Harga Mati

 


Tim Srikandi Sebut Kemengan SZ-Erick Harga Mati



BUNGO, GB -  Pergerakan seluruh tim sukses paslon Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo, Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) diluar dugaan. Pasalnya, gerakan tim tergabung dalam tim Srikandi SZ-Erick tak kenal lelah terus meyakinkan hati masyatakat untuk memilih SZ-Erick nomor urut satu (1).

Direktur timses  Srikandi Dian Ike Yuliani dengan tegas menyampaikan kalau kemangan SZ-Erick adalah harga mati. Tentu kemenangan tidak dapat akan dapat begitu saja, salain perjuangan teman -teman di setiap Kecamatan untuk meyakinkan masyarakat untuk memilih SZ-Erick 9 Desember 2020.

"Bersama teman-teman yang tergabung dalam timses Srikandi siap bekerja keras berjuang agar kemenangan SZ-Erick di seluruh Kecamatan bisa diraih. Kami akan berupaya keras merebut hati para ibu-ibu dan pemilih pemula khususnya perempuan melalui sosialisasi program kerja SZ-Erick yang dikemas dalam visi dan misi," ungkap Dian.

Dian Ike Yuliani juga menegaskan, timses yang dipimpinnya itu, sudah berkomitmen bekerja untuk memenangkan SZ-Erick di setiap Dusun. Karena seluruh tim Srikandi terus meyakinkan hati masyarakat kalau ingin Bungo berbenah ya SZ-Erick yang cocok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

“Kami sangat tertarik dengan program yang didorong SZ-Erick yang mana, siap membenah Bungo dari kondisi sekarang menjadi yang lebih baik lagi. Sehingga masyarakat Bungo bisa ikut menikmati kemajuan itu, terutama para ibu-ibu," katanya.

Dikatakan, program yang ditawarkan oleh paslon SZ-Erick menjadi alasan dirinya bersama teman-teman lain bekerja keras memenangkan pilkada. 

Karena menurutnya, dengan pengalaman untuk mimpin Bungo pak SZ tidak perlu diragukan lagi.

“Tidak ada alasan lain, dan tidak perlu menunggu, inilah saatnya kita berjuang bersama membenah Kabupaten Bungo dihari esok yang lebih baik lagi bagi seluruh masyatakat Bungo, kemengan SZ-Erick harga mati," cetusnya. (TMC SZ-Erick).