Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Forum Jurnalis Jambi

 


Danrem 042 Gapu Sambut Kunjungan Forum Jurnalis Jambi



Gemabangsa.id, Jambi - Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI, M. Zulkifli, Komandan Korem 042 Garuda Putih (Gapu) sambut kunjungan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) diruang kerjanya, Rabu (18/11/20).

Kunjungan yang dipimpin oleh Budi Harto selaku ketua Forum Jurnalis Jambi tersebut disambut hangat oleh jenderal bintang satu dijajaran TNI-AD tersebut.


"Terimakasih telah mengunjungi kami (TNI-AD) semoga kita bisa membangun sinergitas yang baik kedepannya," ungkapnya dengan ramah dihadapan para pengurus FJJ yang hadir.

Ia selaku Danrem 042/Gapu menyambut baik atas bedirinya Forum Jurnalis Jambi. Menurutnya, ditengah perkembangan zaman yang begitu kompetitif semua orang dituntut bergerak cepat dalam menerima informasi.

Maka dari itu, Zulkifli berharap dengan adanya Forum Jurnalis Jambi dapat memberikan dan menyajikan informasi kredibel yang dapat mencerdaskan masyarakat.

"Kami menyadari bahwa jurnalis memiliki peran penting terhadap kinerja dan program kami. Maka dari itu kami berharap melalui Forum Jurnalis Jambi bisa memberikan berita yang berimbang dan mencerdaskan," tukasnya.

Begitupun ia juga menyambut baik beberapa gagasan Forum Jurnalis Jambi yang disampaikan, diantaranya bagaimana mengedukasi dan mencerdaskan berbagai pihak dalam menerima sebuah informasi dalam pemberitaan.