IKABSU Bungo Bertekad Menangkan SZ-Erick Nomor Satu

 


IKABSU Bungo Bertekad Menangkan SZ-Erick Nomor Satu



Gemabangsa.id, BUNGO - Dukungan terhadap SZ-Erick calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) bertekad untuk memenangkan SZ-Erick menjadi pemenang pada pilkada 9 Desember 2020.

Ketua Ikatan IKABSU Bungo, Gultom mengajak seluruh warga IKABSU yang ada di Kabupaten Bungo, teridiri dari delapan etnis yakni, Karo, Simalungun, Mandailing, Pujakesumut, Toba, Nias, Tionghoa dan Malayu, siap memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo.

"Sudah saatnya, kita bersatu untuk membngun Bungo tercinta ini, menurut kami paslon SZ-Erick sangat tepat menjadi pemimpin Bungo. Karena untuk membangun Bungo tidak cukup dari dana APBD saja. Jadi kami menilai SZ-Erick bisa untuk jemput bola membawa dana APBN ke Bungo," cetus Gultom, Minggu (8/11/2020).

Sebut Gultom, kalau ingin Kabupaten Bungo ini, menjadi baik dan berbenah maka jalannya harus berkerja keras untuk memenangkan SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati. Tak ada yang diragukan lagi dari mereka berdua, karena duet pengusaha dan birokrat, jadi sangat cocok memimpin Bungo.

"Jadi sekali lagi, kami ajak selurih keluarga besar IKABSU untuk berusaha sekeras tengas supaya SZ-Erick bisa memenangkan pilkada 9 Desember mendatang. Kami sangat yakin dan percaya SZ-Erick akan membenah Bungo lebih baik lagi dari sekarang," tukasnya.

Sementara, Syarifudin Lubis selaku penasehat IKABSU Bungo mengatakan, lewat program yang dimuatkan dalam visi dan misi paslon SZ-Erick, sangat yakin kedepan bisa membenah ekonomi masyarakat. Karena sudah jelas program SZ-Erick memprioritaskan pembangunan ekonomi secara menyeluruh untuk kebutuhan masyarakat.

"Kami sangat yakin, program SZ-Erick akan bisa merobah perekonomian masyarakat di kabupaten Bungo, terutama masyarakat kecil. Dan program mereka juga akan mempriorotas yang dibutuhkan oleh masyatakat sekarang bukan membngun hal yang tidak penting," cetusnya. (TMC SZ-Erick)