Korcam Jujuhan Ilir Targetkan 60 Persen Kemenangan SZ-Erick di Basis Petahana

 


Korcam Jujuhan Ilir Targetkan 60 Persen Kemenangan SZ-Erick di Basis Petahana



Gemabangsa.id, BUNGO - Calon Wakil Bupati Bungo Dr Erick Muhammad Henrizal berkunjung ke posko tim pemenangan SZ-Erick yang berada di Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir. Di daerah yang diketahui merupakan basis petahana ini, Erick bersilaturahmi dengan para pengurus tim pemenangan Kecamatan Jujuhan Ilir tersebut.

Dalam acara silaturahminya itu, Erick memberikan semangat agar tim pemenangan untuk selalu kompak dan solid untuk memenangkan SZ-Erick. Seluruh tim diharapkan mampu memberikan kemenangan meski basis calon petahana Hamas-Apri.

Koordinator Kecamatan Jujuhan Ilir Ismail mengatakan, akan berusaha maksimal memperjuangkan raupan suara untuk pasangan SZ-Erick. Ditegasknnya, mereka akan berusaha memperjuangkan perolehan suara untuk SZ-Erick dengan persentase 60 persen di Kecamatan Jujuhan Ilir.

“Selaku Korcam Jujuhan Ilir, kita akan perjuangkan suara SZ-Erick hingga 60 persen. Ini sebagai jawaban dan sebagai tantangan agar dapat menghantarkan SZ-Erick menuju BH 1 dan BH 2 K,” kata Mael, sapaan akrabnya.

Mael menjelaskan, memang butuh kerja keras tim kecamatan, dan tim desa untuk memenangkan SZ-Erick di Kecamatan Jujuhan Ilir. Seluruh tim harus menunjukkan solidaritas dan tidak boleh terganggu oleh tim lawan.

“Harus selalu solid dan jangan terganggu oleh tim lawan yang akan merusak tubuh organisasi tim pemenangan,” kata Mael.

Mael menyampaikan, bahwa salah satu kunci untuk memenangkan SZ-Erick yaitu saling koordinasi dengan tim kecamatan dan tim desa.

"Dengan adanya koordinasi, maka semua permasalahan di lapangan dapat dicarikan solusi sehingga proses perjuangan tetap berjalan dengan baik dan lancar," tandasnya. (TMC)