Lahap Ayam Dikandang Warga, Piton Besar Ditangkap Warga
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Lahap Ayam Dikandang Warga, Piton Besar Ditangkap Warga



Gemabangsa.id, Tebo - Warga Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dihebohkan dengan adanya seekor ular piton yang masuk ke kandang ayam warga, Sabtu (7/11/2020).

Ular piton yang panjangnya hingga 3 meter lebih, dengan ukuran badan hingga pergelangan kaki orang dewasa tersebut masuk kekandang ayam milik Tutin (60), untuk memangsa ayam yang berada di dalam kandang miliknya.

"Benar pak, satu ekor ayam kami di maksanya. Untung cepat ketahuan, kalau tidak bakal habis ayam kami sekandang dimangsa ular," ujar Tutin.

Peristiwa yang terjadi antara magrib dan isya tersebut, diketahui ketika adanya ayam jantan yang berkokok keras, ketika ular piton tersebut memangsa ayam lainnya.

"Ular didalam kandang tersebut diketahui, saat ayam jantan yang didalam kandang itu berkokok keras. Mungkin ketakutan ketika melihat ular sedang melahap ayam lainnya," sebutnya lagi.

Setelah memangsa ayam miliknya, Tutin bersama warga yang lain, langsung menangkap ular yang berada didalam kandang ayam miliknya, dengan menggunakan bambu.

"Setelah ular tersebut memangsa ayam milik saya, kami bersama warga yang lain langsung menangkap ular dengan menggunakan bambu," tutupnya. (ST)