Niat Hendak Beri Jalan, Budi Nyunsep Masuk Jurang
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Niat Hendak Beri Jalan, Budi Nyunsep Masuk Jurang



Gemabangsa.id, Tebo - Sebuah truk Colt Diesel, menuju arah Tebo, terguling masuk jurang, yang berada di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Truk yang bermuatan pupuk dan sembako tersebut masuk jurang, diungkapkan pengendara, Budi mengatakan, nasib naas yang menimpa dirinya, pada saat menghindari sebuah kendaraan truk bermuatan Buah Sawit, yang menuju arah Sumbar.

"Tadi selisih jalan dengan truk sawit, daripada tabrakan lebih baik saya mengalah. Saya pinggirkan sedikit. Tapi karena pinggirnya semak tidak tahu ternyata tepi sungai dan jalan tanah sehingga mobil saya berbalik," ungkap Budi.

Saat itu, kata Budi, mobil yang berwarna kuning itu berjalan melewati garis putih hingga berada dijalannya. Kemudian niatannya mengalah karena menurutnya sulit untuk truk sawit menghindar.

Dia mengungkapkan, akibat menghindari itu mengakibatkan mobil yang dikemudikannya itu berbalik tiga kali.

"Tiga kali berbalik lah tadi mobil itu tadi," jelasnya.

Dia mengakui bahwa kondisinya baik baik saja. Sementara barang bawaannya seperti minyak dan gas dapat diselematkan. Sedangkan pupuk itu sempat terendam air kini ditunpuk di tepi jalan. 

Barang dibawa tersebut berasal dari Desa Pucuk Jambi, merupakan pesanan. Sementara pupuk itu diperuntukkan untuk memupuk semangka. 

Pantauan dilapangan, lokasi yang digaris polisi itu masih terdapat mobil truk yang belum diderek keatas. Kejadian itu menjadi tontonan warga sekitar dan yang melintas. (ST)