128 Warga Bajubang Laut, Terima BLT-DD Terakhir Tahun 2020

 


128 Warga Bajubang Laut, Terima BLT-DD Terakhir Tahun 2020



Gemabangsa.id, Batanghari - Sebanyak 128 kepala keluarga warga Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muaro Bulian, Kabupaten Batanghari, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Rabu (16/12/2020).

Pada acara penyerahan BLT-DD yang dilakukan, tampak dari warga yang hadir tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Dengan cara menjaga jarak dan memakai masker. 

Tampak dari beberapa perangkat Desa Bajubang Laut, memandu warga agar tidak terlalu rapat dalam antrian, agar jalannya acara pembagian BLT-DD dapat berjalan lancar.

Zamhuri, SE selaku pejabat Desa Bajubang Laut, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Pembagian BLT-DD yang dilakukannya saat ini,  untuk pembagian yang terakhir di tahun 2020, berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, hari pembagian BLT yang terakhir di tahun 2020 berjalan dengan lacar. Kita disini tetap mematuhi protokol kesehatan," tuturnya.

Dikatakan Zamhuri, sebanyak 128 Kepala Keluarga yang beralamat di Desa Bajubang Laut, menerima bantuan Langsung Tunai Dana Desa, sebesar Rp. 300 ribu yang terdampak pandemi Covid-19, 

“Sebanyak 128 kepala keluarga Desa Bajubang Laut yang terima bantuan langsung tunai sebesar Rp 300.000 rupiah," pungkasnya. (Indra)