24 Pengurus DPAC PP Bungo Dani Dilantik

 


24 Pengurus DPAC PP Bungo Dani Dilantik



Gemabangsa.id, Bungo - Ketua DPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo HM Yusuf, secara resmi melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bungo Dani, di Ballroom Hotel Mitra, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Selasa (8/12/2020).

Adapun yang dilakukan pelantikan adalah Hatopan Sihite menjabat sebagai ketua DPAC Kecamatan Bungo Dani, Elfrida Sitohang selaku Sekretaris DPAC Bungo Dani.

Dalam acara pelantikan yang digelar, Ketua DPC PP Kabupaten Bungo HM Yusuf menyampaikan bahwa, pengurus baru yang dilakukannya, agar dapat bisa bersinergi dengan unsur Forkomfimcam yang ada.

"Sebagai pengurus DPAC Bungo Dani yang baru, saya minta bisa saling bersinergi dengan seluruh Unsur Forkofincam di Kecamatan," kata HM. Yusuf.

Dirinya menyebutkan, Ormas yang saat ini dipegangnya, bukanlah Ormas kecil yang hanya dijadikan ajang sesaat, dan diharapkan untuk membentuk kesetiap akar Kecamatan.

"Saya berharap, pengurus Pimpinan Anak Cabang, bisa menjadikan Ormas ini menajdi besar. Sebab, ini ormas Nasional," tegasnya.

Sementara, selaku Ketua DPAC Bungo Dani yang baru, dirinya berharap kepada semua Anggota PP Bungo Dani yang baru dilantik, agar selalu aktif dan terus berkarya ditengah masyarakat.

"Saya sebagai ketua Anak Cabang Bungo Dani yang baru saja dilantik, akan tetap konsisten dalam membesarkan ormas ini," kata Hatopan Sihite.

Bahkan katanya lagi, dirinya akan terus membentuk Setiap anak Ranting, disetiap Desa yang ada di Kecamatan Bungo Dani.

"Setelah ini selesai nanti, saya akan membentuk Anak Ranting di setiap desa dan kelurahan. Sebab, PP ini adalah Ormas nasional bukan ormas Kaleng kaleng," pungkasnya. (HT)