Didampingi Istri dan Anaknya, Wakil Bupati Nyoblos Di TPS 01

 


Didampingi Istri dan Anaknya, Wakil Bupati Nyoblos Di TPS 01



Gemabangsa.id, Bungo - Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto yang didampingi istri dan anaknya datang ke TPS 01 Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, untuk memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak 2020, Rabu (9/12/2020).

Tampak calon Wakil Bupati Petahana Bungo bersama anak dan istrinya masuk kedalam lokasi TPS, dengan mengenakan pakaian Putih.

"Alhamdulillah, cuaca hari ini cukup baik, mudah-mudahan pilkada saat ini dapat berjalan lancar, aman dan damai di Kabupaten Bungo," kata Wakil Bupati Bungo, Safrudin Dwi Apriyanto kepada awak media.

Tidak menunggu waktu lama, Wakil Bupati Bungo tiba ke TPS langsung masuk dan melakukan pencoblosan, karena TPS sedang sepi dan tidak terjadi antrean pemilih.

Sebagai Wakil Bupati Petahana, Safrudin Dwi Apriyanto pasangan Bupati Bungo H. Mashuri, yang saat ini masih gandeng pada Pilkada serentak 2020, sebagai Calon Bupati Bungo, sangat optimis akan mendulang suara terbanyak dan memenangkan pilkada.

"Kita ikhlas, tawakal, berusaha insya Allah optimis menang. Di TPS  ini kita juga optimis memang. Kalau persentase nya mungkin tim lebih tahu. Kita lihat nanti," ujarnya.

Wabup menyakini, antusias masyarakat Bungo dalam memberikan hak suara tinggi. Terpenting dikatakan menjaga keamanan, ketertiban sehingga Pilkada serentak berjalan sesuai harapan. (ST)