Gelar Rapat Senat Terbuka, 318 Mahasiswa UMB Di Wisuda

 


Gelar Rapat Senat Terbuka, 318 Mahasiswa UMB Di Wisuda



Gemabangsa.id, Bungo - Universitas Muara Bungo (UMB)  menggelar Rapat Senat Terbuka, Dalam rangka wisuda sarjana yang Ke-XII (S1), yang kali ini di datangi oleh Wakil Bupati Bungo Safarudin Dwi Apriyanto yang bertempatan di Ballroom Hotel Semagi, Rabu (16/12/2020)

Rektor Universitas Muara Bungo Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE., MA mengatakan bahwa wisuda kali ini melepas sebanyak 318 Mahasiswa dari 7 Fakultas 11 Prodi.

"Untuk tahun ini kita mewisudakan mahasiswa sebanyak 318 Mahasiswa, dan ini akan membantu masyarakat terutama kabupaten bungo ini," kata Syamsurijal.

Ia berharap UMB kedepannya lebih baik dan maju lagi dalam menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dan berkualitas.

"Tentunya kita harus bekerjasama dari perguruan tinggi dengan pemerintahan dan kualitisi seperti DPRD untuk mempermudah dalam membangun Daerah," tambahnya.

Wakil Bupati Bungo juga mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang di wisudakan hari ini. ia juga berharap semoga ilmu yang di dapatkan oleh wisudawan-wisudawati bermanfaat untuk kedepannya.

"Selamat Buat Mahasiswa yang sudah di wisudakan hari ini tetap rendah hati jangan puas dengan ini saja gali terus ilmu, dan semoga ilmu yang di dapat selama di perguruan tinggi UMB ini ilmunya bermanfaat untuk masyarakat sekitar," kata Apri.

UMB juga sudah merancang dan merencanakan akan membuka Pasca Sarjana Di Universitas Muara Bungo kedepannya. (Dian)