Sukandar Kerahkan Mesin Partai, Menangkan CE-RATU Di Tebo

 


Sukandar Kerahkan Mesin Partai, Menangkan CE-RATU Di Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Sebagai Partai penguasa, di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Ketua DPD II Golkar Kabupaten Tebo H.Sukandar mengakui telah mengerakkan mesin partai untuk gencar lagi memenangkan pasangan Calon Gubernur CE- RATU. Ia menargetkan ditebo pasangan nomor urut 1 ini mendulang suara 70 persen saat hari H pemilihan.

"H- 9, kita intruksikan mesin partai lebih kencar lagi. Target kita Kabupaten Tebo mampu mendulang suara 70 persen dari keseluruhan mata pilih," tegasnya. 

Seperti apa keyakinan Sukandar yang notabene pejabat aktif orang nomor satu ini. Ia mengakui, selain Golkar pasangan CE- RATU juga dibantu dengan kader Partai PDI-P, dasar inilah membuat ia yakin dan optimis.

"Kita lihat aja nanti. Jagoan kita juga dikenal di semua kalangan. Pemilik mak-mak misal," ungkap dirinya dengan senyuman.

Untuk diketahui, kondisi mesin politik di Tebo, Golkar memiliki 9 kursi di DPRD Tebo dan PDI-P urutan kedua memiliki 6 kursi. Sedangkan jajaran eksekutif Bupati kader  Gorkar , Wabup kader PDI-P. Ditambah lagi perwakilan anggota DPR RI juga kader terbaik Gorkar asal Kabupaten Tebo.(Ns)