Kecelakaan Beruntun, Satu Anggota TNI Meninggal Ditempat
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kecelakaan Beruntun, Satu Anggota TNI Meninggal Ditempat



Gemabangsa.id, Bungo - Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera, km 28  arah Bangko Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, pada Jumat (29/01/2021) dini hari pukul 00.30 wib. 

IPTU. Agustina Wijayanty., S.Ik, MM menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal, saat kendaraan Bus ALS nomor polisi BK 7254 UA sedang berhenti diatas badan jalan, menghadap arah Bungo karena mengalami kerusakan mesin.

"Kecelakaan itu terjadi, saat Kendaraan Bus ALS dalam keadaan rusak dan parkir di badan jalan, tidak memasang rambu-rambu, dan ditabrak oleh minibus honda mobilio BH 1665 KF," ujarnya.

Dijelaskannya, kendaraan Mobilio yang dikendarai oleh Harri Kapri, dengan ditumpangi seorang oknum anggota TNI Kodim 0416/Bute, dihantam lagi dari belakang oleh kendaraan Hyundai Tucson BH 1008KH, yang dikendarai oleh Frans Cepi, dan ditabrak lagi dari belakang oleh kendaraan minibus honda mobilio BH 1665 KF.

"Kecelakaan itu beruntun, dengan mengakibat 4 kendaraan sekaligus. Dua orang meninggal dunia," jelasnya. 

Adapun identitas korban yang meninggal, merupakan penumpang dari kendaraan minibus Honda Mobilio BH 1665 KF, yang berinisial S (35), yang merupakan oknum anggota TNI Kodim 0416/Bute, warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo. Dan, R (37), warga Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo.

"Sementara, pengemudi kendaraan minibus honda mobilio BH 1665 KF, Harri Kapri (44), warga Kelurahan Bungo Barat, mengalami luka berat. Dan pengemudi kendaraaan hyunday tucson BH 1008 KH Frans Cepi (39), warga Kelurahan Sungai Pinang, mengalami luka ringan," terangnya.

Atas kecelakaan maut yang mengakibatkan 4 kendaraan tersebut, ditafsir kerugian mencapai Rp 200.000.000,-. Dan saat ini masih ditangani Satlantas Polres Bungo. (ST)