Kejahatan Beraksi, Uang 100 Juta Raib Digondol Maling

 


Kejahatan Beraksi, Uang 100 Juta Raib Digondol Maling

Ilustrasi


Gemabangsa.id, Bungo - Tindak kejahatan ditengah Pandemi Covid-19, Kembali terjadi di kabupaten Bungo Jambi. Satu rumah warga, digondol maling pada saat malam hari, Jumat (8/01/2021).

Nuryeni, warga perumahan Vila Bungo Lestari, Kelurahan Cadika, kecamatan Rimbo Tengah, mengaku barang berharga miliknya, bernilai ratusan juta raib digondol maling.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, dirinya langsung mendatangi mapolres Bungo, untuk melaporkan kejadian pencurian yang dirinya alami.

"Kejadian tanggal 7 januari, kala itu aku ingin mengambil uang di ATM di dalam dompet yang aku letakkan di dalam lemari. Namun saat aku cek, emas yang juga terletak disitu sudah tidak ada," katanya saat melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bungo.

Dirinya menyebutkan, barang berharga miliknya bernilai 125,8 gram emas 24 karat yang berbentuk kalung, gelang, cincin dan liontin hilang akibat kejadian ini. 

"Selain itu juga, terdapat 5 gram emas graman yang juga ikut digondol maling dengan estimasi total kerugian mencapai 100 juta rupiah," pungkasnya. (ST)