Mantap! Polres Muarojambi Sukses Ungkap Belasan Kasus Illegal Drilling Selama Januari 2021
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Mantap! Polres Muarojambi Sukses Ungkap Belasan Kasus Illegal Drilling Selama Januari 2021

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Kinerja Polres Muarojambi dan jajarannya dalam menangani kasus illegal drilling dan illegal logging patut diacungi jempol. Dari awal tahun 2021 sampai pengujung Januari 2021 ini sudah belasan kasus illegal drilling yang berhasil mereka ungkap. Sementara kasus pembalakan liar alias illegal logging ada sebanyak empat kasus yang diungkap. 

"Dengan keberhasilan  tersebut Polres Muarojambi menempati posisi pertama dalam ungkap kasus illegal drilling," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi, Kamis (28/01/2021).

Pada kasus illegal drilling, Amradi merincikan, dari 17 laporan kasus yang masuk. Semuanya berhasil diungkap pihaknya dengan 17 tersangka. Sedangkan pembalakan liar hanya tiga tersangka dari empat kasus  illegal logging  yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi.

"Semua tersangka sudah ditahan di Rutan Polres Muarojambi," katanya. 

"Ini adalah prestasi yang dicapai anggota Reskrim Polres Muarojambi  dan jajaran. Sukses menggukap kasus illegal drilling dan logging. Alhamdulillah  Polres Muarojambi jadi rengking satu," sambungnya.

Amradi juga mengatakan, Polres Muarojambi akan lebih aktif dan preventif lagi dalam mengungkapkan kasus illegal drilling  dan illegal logging yang terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Pihaknya  langsung melakukan penindakan dan penangkapan.

"Tim  Rajawali kita siap melakukan pengungkapan dan tak segan-segan kedapatan melakukan aktivitas  ilegal drilling dan illegal logging akan dilakukan proses hukum," pungkasnya.(bos)