Selama Dua Hari Disekap dalam Kontainer

Selama Dua Hari Disekap dalam Kontainer

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Seorang pria ditemukan warga Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan,  dalam kondisi tangan dan kaki sudah terikat. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dalam mobil kontainer yang terparkir di Jalan Lintas Timur Kilometer 41 Desa Bukit Baling.  Diduga pria malang itu korban perampokan.

Ketua BPD Desa Bukit Baling, Harto mengungkapkan warganya tak sengaja menemukan pria tersebut. Saat itu tengah melintas dan masih  melihat mobil kontainer yang parkir. Sehari sebelumnya juga melihat mobil kontainer tersebut.

"Merasa curiga, karena mobil kontainer itu sudah terparkir selama dua hari. Saat dicek, ternyata ada orang di dalam box mobil.  Dengan posisi tangan dan kaki sudah terikat. Berarti disekap sudah dua hari," jelasnya.

Ia juga mengatakan, orang itu diduga korban perampokan, karena mobil logistik itu sepertinya bawa barang jenis aksesoris handphone.

Sementara Kasubag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi membenarkan kejadian adanya korban penyekapan tersebut.

"Iya kita duga korban dari perampokan, terhadap korban sudah kita amankan di Polres Muarojambi, saat ini petugas kita proses mencari keterangan, kronologis kejadian,serta pengungkapan pelaku," ungkapnya.(bos)