Tiga Hari Hilang akibat Tenggelam, Warga Pematangpulai Ditemukan Meninggal
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Tiga Hari Hilang akibat Tenggelam, Warga Pematangpulai Ditemukan Meninggal

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Akhirnya jasad Bembi (20) yang hilang tenggelam saat mancing di Sungai Batanghari, Desa Pematangpulai, Kecamatan Sekernan,  Kabupaten Muarojambi, berhasil ditemukan dan dievakuasi tim SAR gabungan. Nahas, warga RT 04 Desa Pematangpulai itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Desa Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, pukul 06.30 WIB, Rabu (27/01/2021). Jasad korban ditemukan mengambang disamping keramba milik warga setempat. Posisinya tengkurap dan masih berpakaian lengkap.

Kepala Pelaksana BPBD Muarojambi, Firdaus mengatakan, korban sudah tiga hari menghilang usai terseret arus Sungai Batanghari. Dalam tiga hari itu tim SAR gabungan terus mencari korban. Pagi tadi baru ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

"Melihat dari posisi korban ditemukan, berarti hanyutnya sudah tiga kilometer dari titik korban terjatuh atau tergelincir  saat mancing di Desa Pematangpulai. Memang benar namanya Bembi," kata Firdaus, Rabu (27/01/2021).

Tim SAR gabungan langsung melakukan evakuasi terjadap jasad korban. Terus menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga.

"Dengan ditemukannya korban, berarti operasi pencarian resmi dihentikan," pungkasnya.(bos)