Wabup Muarojambi Sambut Baik Kerja Sama dengan ACT Jambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Wabup Muarojambi Sambut Baik Kerja Sama dengan ACT Jambi

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) menerima kunjungan tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Jambi yang  di ruang kerja kantor bupati muarojambi. Menariknya, BBS merespon positif semua  program yang disampaikan lembaga kemanusian ACT Jambi. Salah satu diantaranya program Bergerak Bersama Selamatkan Bangsa (BBSB) yang telah berkerja sama dengan pihak pemerintah daerah dan berbagai organisasi kemasyarakatan. Dan Pemkab Muarojambi siap bekerja sama dengan ACT Jambi.

Wabup BBS pun mengimbau kepada para tokoh masyarakat khususnya aparatur sipil negara dan pelaku usaha yang ada di Muarojambi untuk bisa ikut berkontribusi dalam program kemanusiaan yang diprakarsai ACT Jambi.

"Saya atas nama pemda menghimbau kepada seluruh ASN dan dari dunia usaha yang ada di Muarojambi agar bisa ikut berkontribusi. Karena program ini adalah salah satu bentuk program kemanusiaan yang baik untuk di lanjutkan," katanya.

Program BBSB  merupakan  penggalangan bantuan berupa 1000 ton beras untuk korban gempa di Majene, Sulawesi Barat.

Sementara Kepala ACT Jambi Ilham menyebut program BBSB berfokus kepada bantuan berupa beras dengan target 1000 ton beras untuk korban gempa Majene, Sulawesi Barat. Bantuan tersebut akan dikirim dengan kapal melalui Pelabuhan Teluk Bayur, Sumatera barat.

"Tim ACT Jambi berterima kasih banyak kepada pemerintah Kabupaten Muarojambi yang menyambut baik program BBSB ini. Semoga semua pihak bisa ikut membantu, dengan cara menghubungi nomor kami di nomor telepon 0741-361-3043 atau Wa 0823-4632-5212" sebutnya.(bos)