Bupati Masnah Dampingi Kapolda Resmikan Kantor Polsubsektor Sungai gelam

Bupati Masnah Dampingi Kapolda Resmikan Kantor Polsubsektor Sungai gelam

 

Gemabangsa.id, Muarojambi-  Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro mendampingi Kapolda Jambi Irjen Polisi A Rachmad Wibowo saat meresmikan gedung Kantor Polsubsektor Sungai gelam, Kabupaten Muarojambi, Rabu (3/2/2021).

Kapolda Jambi Irjen Polisi A Rachmad Wibowo sangat apresiasi atas suport pemerintah kabupaten muarojambi yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Polsubsektor Sungai Gelam. Sebagai bukti sinergisitas, kapolda bersama bupati melakukan penanaman pohon dan pelepasan benih ikan di kawasan Kantor Polsubsektor Sungai Gelam.

Bupati Muarojambi Masnah Busro mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mensuport Polri dalam upaya melaksanakan tugas-tugas pengamanan wilayah. Tentunya dalam upaya cipta kondisi trantibmas yang aman  dan mantap di Kabupaten Muarojambi.

"Masih banyak permasalahan  di Muarojambi yang perlu diselesaikan. Mulai dari keamanan dan ketertiban masyarakat, sengketa lahan, hingga karhutla. Diharapkan dengan berdirinya kantor Polsubsektor ini dapat membantu masyarakat menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut," kata Bupati Masnah.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya gedung ini Bapak-Ibu Polisi makin semangat melayani masyarakat," sambungnya.

Bupati Masnah  juga sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kepolisian Daerah Jambi, Polres Miarojambi dan Polsubsektor Sungai Gelam yang sudah bersinergi dengan pemerintah kabupaten untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di Muarojambi selama ini.

Pemkab Muarojambi telah menghibahkan tanah seluas 3113 meter persegi dan membangun gedung kantor dengan luas 561 meter persegi. Yang dibangun dari dana hibah APBD Kabupaten Muarojambi tahun 2020  dengan anggaran sebesar Rp 2,9  miliar. Harapannya kedepan Polsubsektor Sungai Gelam bisa berubah statusnya menjadi Polsek Sungai Gelam. 

"Tanah hibah ini sudah bersertifikat hak milik," ujarnya.

Dalam Kegiatan ini Bupati Masnah didampingi Sekda Muarojambi Jangning, Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti, Kepala Kejari Muarojambi Meilinda, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto,  unsur Forkompimda lainnya, dan kepala OPD lingkup Pemkab Muarojambi. Turut hadir pula Camat Sungai Gelam, Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Gelam, serta jajaran Kepolisian Kabupaten Muarojambi.(bos)