Bupati Masnah Salurkan Bansos Kepada Warga Suko Awin Jaya

Bupati Masnah Salurkan Bansos Kepada Warga Suko Awin Jaya

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terkena dampak Covid-19 di Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kamis (4/2/2021). Bansos tersebut berupa sembako dan bibit ikan. Warga juga mendapat  masker gratis.

"Semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat," ujar Bupati Masnah.

Jumlah bantuan  sembako yang diberikan bupati sebanyak 150 paket. Sementara  bantuan bibit ikan lele sebanyak 4000 ekor dan 1 box masker.

Bupati mengungkapkan,  Pemerintah Kabupaten Muarojambi sejauh ini telah berupaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memberikan paket sembako. 

"Pandemi telah membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Pendapatan menurun. Harapan saya, pandemi cepat berlalu dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Usai acara penyerahan bantuan sembako, bupati melanjutkan kegiatan meresmikan Puskesmas Desa Suko Awin Jaya. Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

Dilanjutkan dengan kegiatan melepas bibit ikan lele di kolam yang terletak di halaman Kantor PT. Brahma Bina Bhakti, bersama Sekda Muarojambi, Kepala Dinas Perikanan, Camat Sekernan, Pimpinan PT. Brahma Bina Bhakti. Yang disaksikan para tamu yang hadir serta warga masyarakat setempat.(bos)