Harmoko Dapat Bantuan Kaki Palsu, Ini Yang Dilakukan Walikota Jambi Fasha


Harmoko Dapat Bantuan Kaki Palsu, Ini Yang Dilakukan Walikota Jambi Fasha

 

Gemabangsa.id, Muarojambi - Harmoko begitu senangnya mendapat bantuan kaki palsu Kick Andy. Rasa senangnya warga Desa Pematang Pulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi ini bertambah setelah Walikota Jambi Syarif Fasha dengan keikhlasannya memasang kaki palsu tersebut langsung ke kaki Harmoko di  Bandara Sultan Taha Jambi, Rabu (17/02/21).

Harmoko menyebut, bantuan Kick Andy sangat bermanfaat baginya dalam menunjang aktivitas sehari-hari. Ia mengaku senang kaki palsu tersebut dipasangkan langsung oleh Walikota Jambi.

"Terimakasih banyak kepada Pak Walikota Jambi Syarif Fasha, pihak Bandara Sultan Taha Jambi, dan Kick Andy yang telah memberikan bantuan kaki palsu kepada saya. Ini sangat bermanfaat bagi saya," katanya.

Sementara itu, Walikota Syarif Fasha menyebut bantuan bersumber dari dana Lingkungan atau CSR dari Bandara Sultan Taha Jambi yang diberikan kepada Pemerintah Kota Jambi untuk  disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Saya sangat apresiasi sekali kepada pihak Bandara Sultan Taha Jambi, Dalam hal ini PT.Angkasa Pura yang telah memberikan bantuan CSR-nya bagi masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini memang sesuai dengan apa yang kita ajukan," sebutnya.

Bantuan CSR dari Bandara Sultan Taha Jambi ini berupa 20 pasang kaki palsu dan satu unit mobil ambulans yang diberikan bagi Dinas Kesehatan Kota Jambi.(bos)