Meriahkan HUT RI Ke-78, PT. Jamika Raya Kebun Gelar Berbagai Perlombaan

 


Meriahkan HUT RI Ke-78, PT. Jamika Raya Kebun Gelar Berbagai Perlombaan



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke 78 tahun. PT. Jamika Raya mengadakan serangkaian lomba. Kegiatan lomba ini diikuti oleh karyawan dan staf serta anak-anak, kegiatan perlombaan dan pembagian hadiah di laksanakan di lapangan Futsal PT. Jamika Raya, Minggu (20/08/2023). 

Rangkaian perlombaan yang dilaksanakan tersebut Futsal, Volley Ball ibu-ibu, Bulu tangkis, Tenis meja katagori single, Tenis meja katagori doble, Domino, Catur dan lainnya. 

“Melalui lomba-lomba ini, kami ingin mengajak seluruh karyawan dan staf serta anak-anak untuk merasakan makna sebenarnya dari kemerdekaan dan pentingnya menjaga keutuhan bangsa. Para pemenang lomba nantinya akan menerima penghargaan dan hadiah yang diserahkan oleh panitia pada hari minggu," ujar Pimpinan PT. Jamika Raya, Zulfahmi.

Aara ini tidak hanya memupuk rasa cinta tanah air, tetapi juga mengingatkan semua orang akan perjuangan panjang para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk pemenang kegiatan lomba tersebut di raih oleh.


Juara 1. Futsal di menangkan oleh Tunas FC Afdeling M. Juara 2. Di menangkan oleh Lastor United Bengkel. 

Juara 1. Volley ball ibu-ibu di menangkan oleh Mak Mak Ndut Afdeling. A. Juara 2 di menangkan oleh MTA.

Juara 1 Bulu tangkis di menangkan oleh Yugo dan Budi. Juara 2 di menangkan oleh Riki dan Marbun.

Juara 1 Tenis meja katagori single di menangkan oleh. Naldi. Juara 2 di menangkan oleh Fadli. Juara 3. Di menangkan oleh Ravi Putra.

Juara 1 Tenis meja katagori doble di menangkan oleh Fadli dan Sobirin. Juara 2 di menangkan oleh Naldi dan Azmi. Juara 3 di menangkan oleh. M. Hasbi dan Abdul Razak.

Juara 1 Domino di menangkan oleh. M. Zen Jali dan Silalahi. Juara 2 di menangkan oleh Anton Otavianus dan Budi Irawan. Juara 3 di menangkan oleh Sapri dan Epi.

"Alhamdulillah kita mengucapkan ribuan terimakasih atas kerjasamanya dari segenap panitia yang telah mensukseskan kegiatan HUT RI ke 78 ini semoga kedepannya acara kegiatan HUT RI lebih sukses lagi untuk kegiatan perlombaan ini di ikuti oleh karyawan dan staf serta anak-anak," Ujar Ketua Panitia Taufik. (Gus)