Ketua DPRD Muarojambi Ikut Resmikan Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam

Ketua DPRD Muarojambi Ikut Resmikan Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam

 

Gemabangsa.id, Muarojambi - Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti ikut menghadiri peresmian gedung Kantor Polisi Subsektor Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam. Bahkan Yuli bersama Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro diminta langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang melakukan  pengguntingan pita sebagai tanda peresmian gedung Kantor Polisi Subsektor Sungai Gelam, Rabu (3/2/2021). 

Namun Yuli maupun Bupati Masnah mempersilahkan Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo yang melakukan pengguntingan pita. Pita yang akan digunting tersebut terpasang di depan pintu masuk.

Selesai pengguntingan pita, ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti, Bupati Masnah, dan Kapolda Irjen Pol Rachmad Wibowo didampingi Kapolres  Muarojambi AKBP Ardiyanto dan pejabat utama Polda Jambi meninjau  sarana dan kelengkapan yang ada dalam gedung.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakhti mengatakan, sangat mengapresiasi sinergitas dan kerjasama yang selama ini terjalin antara Polri dengan unsur pemerintah daerah, TNI, dan para tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan lingkungan di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga ini memberikan motivasi dan dorongan bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerja dengan lebih baik dalam memberikan pelayanan yang prima, rasa aman, rasa nyaman kepada warga," kata Yuli didampingi Sekwan Ahmad Ridwan.

Gedung Kantor Polsubsektor Sungai Gelam  dibangun dengan dana hibah APBD Kabupaten Muarojambi tahun 2020 dengan anggaran sebesar Rp 2,9  Miliar. Kantor ini memiliki luas tanah 3113 meter persegi dengan luas bangunan 561 meter persegi.(bos)