Reses Robinson Sirait di Desa Suka Makmur, Dihadiri Wabup BBS
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Reses Robinson Sirait di Desa Suka Makmur, Dihadiri Wabup BBS


Gemabangsa.id, Muarojambi- Banyak aspirasi dan usulan yang disampaikan masyarakat kepada anggota DPRD Muarojambi Robinson Sirait saat menggelar reses di  Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, pada Selasa (16/2/2021) lalu. Mulai soal insentif anggota BPD, perbaikan akses jalan, covid 19, hingga permintaan rehab ruang kelas. Semua aspirasi dan usulan serta masukan  masyarakat tersebut dicatat Robinson. 

Robinson sangat memahami atas apa yang menjadi keluhan warga. Oleh sebab itu dinilai penting memperjuangkan apa yang menjadi prioritas warga Sungaibahar agar terealisasi.

"Aspirasi warga akan diparipurnakan di DPRD untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah,” ujar anggota fraksi PAN.

Dalam reses ini Robinson Sirait juga mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum BPD Sungaibahar. "Saya dengar juga Forum BPD kabupaten juga sudah terbentuk. Saya ucapkan selamat atas terbentuknya forum BPD tersebut," katanya.

Reses Robinson Sirait juga dihadiri Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS), Camat Sungai Bahar Hartono, dan Kepala BPJS Kabupaten Muarojambi Ade. kehadiran Robinson dan wabup  di sambut langsung  kepala Desa Suka Makmur beserta perangkatnya, ketua BPD se Kecamatan Sungaibahar.(bos)