Tim Terpadu Polres Tanggamus Intensifkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas

 


Tim Terpadu Polres Tanggamus Intensifkan Patroli Malam Cegah Gangguan Kamtibmas


Gemabangsa.id, Tanggamus - Antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tanggamus, tim terpadu Sat Sabhara dan Polsek Kota Agung intensifkan patroli malam.

Tak hanya itu, dalam tim terpadu tersebut, tim khusus anti bandit (Tekab) 308 dan Sat Intelkam turut bergabung sebagai upaya quick respon terhadap keluhan masyarakat khususnya di wilayah Kota Agung Timur.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK menyampaikan, pihakny menerjunkan polisi berpakaian dinas ataupun pakaian preman guna menjaga dan terus berupa menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kami sudah tindak lanjuti keluhan-keluhan masyarakat dengan peningkatan patroli uniform police (personel berseragam) dan ununiform police (pakaian preman) tentunya dalam rangka menjaga Kamtibmas," kata AKBP Oni Prasetya, Kamis (11/2/21) malam.

Kapolres menegaskan, patroli dengan melibatkan tim terpadu ini dilaksanakan setiap malam. "Tiap malam sudah turun anggota, termasuk sekarang ini," tegasnya.

Kapolres menyampaikan bahwa jika masyarakat ada keluhan atau ada yang butuh bantuan kepolisian agar langsung mengontak Polres Tanggamus, melalui jaringan komunikasi yang telah disediakan.

"Jika ada keluhan silahkan kontak Polres Tanggamus pada nomor-nomor yang telah disediakan," tandasnya. (Buna)