Ulil Amri Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mendalo

Ulil Amri Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Mendalo


 Gemabangsa.id, Muarojambi -- Agenda temu konstituen atau reses kembali digelar anggota DPRD Muarojambi Ulil Amri. Yang kedua ini Ulil Amri menggelar reses  di Desa Mendalo indah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi,  Sabtu (13/2/2021) malam.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menerima berbagai aspirasi, masukan, maupun keluhan  dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Jaluko tersebut. Mayoritas mengenai infrastruktur jalan dan  penerangan jalan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat setempat. Mendengar aspirasi tersebut Ulil mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Muarojambi.

"Masyarakat di sini sangat membutuhkan lampu penerangan jalan yang merubah kebutuhan masyarakat saat beraktivitas di malam hari. Dengan adanya lampu penerangan jalan masyarakat merasa lebih aman saat malam. Tentunya masukan tersebut akan saya perjuangkan di DPRD Muarojambi," kata Ketua Komisi I ini.

Selaku wakil rakyat, Ulil Amri menyebut sudah menjadi tugasnya untuk menampung aspirasi masyarakat serta berupaya mempertahankannya dalam program kerja di DPRD Muarojambi.

"Ini sudah menjadi tugas saya. Dan akan saya masukkan dalam program kerja saya di DPRD  Muarojambi untuk mewujudkan kepentingan masyarakat banyak" tutupnya.(bos)